Wujudkan Pemilu Damai, Babinsa Wonosari Beri Pembekalan Linmas Desa Sekaran

    Wujudkan Pemilu Damai, Babinsa Wonosari Beri Pembekalan Linmas Desa Sekaran
    Wujudkan Pemilu Damai, Babinsa Wonosari Beri Pembekalan Linmas Desa Sekaran

    KLATEN - Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Penguatan Dan Peningkatan Linmas Sekaran Menghadapi Pemilu Tahun 2024 Di Halaman Balai Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/2/2024)

     

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Sekaran Hery Tri Marjono ST Beserta Perangkat Desa, Babinsa Desa Sekaran Serda Widopo, Panwaslu Desa Sekaran Nanda Bayu P, Ketua PPS Desa Sekaran Bayu Ari Nur Hidayati, Pengurus PPS Desa Sekaran.

     

    Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran menyampaikan bahwa kegiatan penguatan dan peningkatan linmas Sekaran bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan linmas di desa sekaligus penyampaian tentang tugas tanggung jawab linmas dalam pengamanan pemilu Tahun 2024 agar terwujudkan wilayah aman kondusif jelang pemilu tahun 2024 diwilayah binaan.

     

    “Bersama Kepala desa dan Panwaslu desa, kita memberikan pemahaman mengenai tugas linmas dalam pengamanan di TPS dengan agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Desa Sekaran, ” ungkap Serda Widopo.

     

    Dengan adanya pembekalan yang disampaikan, Babinsa juga berharap anggota Linmas Desa Sekaran siap menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya Pemilu yang aman, tertib, dan demokratis.

     

    “Harapannya anggota Linmas tetap bersikap netral dan humanis dalam melaksanakan tugas di PAM di TPS, serta menjaga profesionalitas dan mengutamakan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pemilu, ” pungkas Babinsa. (Red)

     

    klaten jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Logistik Pemilu Aman, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami